Sabtu, 19 November 2016

arjuna impian

Hari itu,
Hari dimana kamu dan aku bertemu
Aku memandang wajah mu, senyum mu, tawa mu, dan bola mata mu yang begitu indah,
Jantungku seakan berhenti disaat kamu menoleh dan melemparkan satu senyuman yg begitu menawan,
Oh tuhan,
Aku malu, aku risih, namun aku bahagia....
Rasanya aku ingin mlngkah, ingin brkenalan dgn mu..
Namun itu tak mngkin,
Rasa canggung dan malu ingin memulai menyebar keseluruh tubuh Ku,
Aku hanya terpaku, berharap kamu datang...
Namun Perlahan kamu pergi,jauh, dan mungkin kita takkan pernah berjumpa lagi...
Sekarang kamu dimana Wahai arjuna impian ku,
aku berharap Suatu hari nanti sang maha Cinta akan mmpertemukan kita lagi,
dengan harapan kamu dan aku akan menjadi kita ...
- See more at: http://www.kumpulan-puisi.com/poetry-detail.php?id=1284#sthash.cunmT1Tb.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar