Sabtu, 19 November 2016

untuk sekali ini saja

Aku memilih jadi gila
Untuk sekali ini saja
Merajut benang-benang rayuan yang kau pintal
Mendendangkan setiap pujian yang kau lantunkan
Aku memilih jadi gila
Untuk sekali ini saja
Mengucap indah namamu dalam setiap doa penuh harap
Terlelap dalam dekapan mimpi-mimpi tentang kamu
Aku memilih jadi gila
Untuk sekali ini saja
Terhilang ragaku dalam pelukanmu
Terbelenggu jiwaku dalam ciumanmu
Aku memilih jadi gila
Untuk sekali ini saja
Ingin selamanya menapaki pagi bersama bayanganmu
Dan memahat jejak dalam bentangan waktu yang tidak akan terhenti
Aku memilih jadi gila
Untuk sekali ini saja
Untuk mencintaimu sedikit lebih lama
Tanpa aturan
Tanpa sebab
Tanpa kondisi
Tanpa waktu
Jika mencintaimu bikin aku gila
Aku memilih jadi gila
Untuk sekali ini saja
- See more at: http://www.kumpulan-puisi.com/poetry-detail.php?id=1232#sthash.xKpKHuB7.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar