Minggu, 20 November 2016

dibalik aku

Inikah seorang aku yang penuh keputusasaan
Rasa itu tiadalah arti kini
Lama kurasakan... Semakin tak kurelakan
Inilah kebencian dibalik kepedulian
Apakah rasa itu.. menjadikanku seorang yang bukan aku
Namun aku tak tahan lagi menahan amarah yang memuncah
Tapi mungkinkah semua yang terjadi saat ini menjadikanku seorang yang lemah?
Entah tiada arti aku bagimu
Gelapnya yang kurasakan mulai menusukku perlahan
Roda kehidupan memang tiada duga
Impian menjauh, keterasingan merampas kehidupan
Engkau tak mengerti kristal merahku ini
Lewat tatapan dan dekapan ku sampaikan pesanku
Wahai seseorang yang memalingkan wajah dari keharusan
Akankah kamu terus-terusan bersembunyi dibalik egomu
Harapan dan tetesan air mata yang kau tinggalkan padaku
Maaf tak bisa kuteruskan terlalu sakit melihatmu lagi, tak tahan lagi ingin kuluapkan semua ini
Yaa.. Aku Sekarang Jadi Monster
- See more at: http://www.kumpulan-puisi.com/poetry-detail.php?id=1074#sthash.2of7H8Nb.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar