Sabtu, 19 November 2016

dan biarkan

Dan, kau pun ternyata
Lebih rumit dari matematika ini
Sesuatu berjalan normal sebenar nya.
Dan kau salah, salah.
kau berada di atas nya.
Kau mampu berdiri dan apa?
membuat aku tersenyum kecil.
aku bahagia, saat itu.
seketika apa? kau pun tau !!
Katakan dalam mu.
kalau kau memang sayang dan cinta juga.
kejar, dalam lari kecil mu sayang.
kalau memang ingin menggenggam.
Jujur aku lelah.
Yakin kan aku, dan tersenyumlah.
aku dan pulpen ini pun tau.
mungkin, kau juga.
aku sangat dan terlalu mencintai mu, sayang
Dan apa?
hapuskan kan lah kalau memang itu bukan darimu.
dan kemudian aku coba, untuk bangkit.
dari rintihan ku saat ini
- See more at: http://www.kumpulan-puisi.com/poetry-detail.php?id=1254#sthash.wp6xU5El.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar