Sabtu, 19 November 2016

jepret cinta

Kala itu adalah hal ter-istimewa
Dimana aku dan dia bertemu
Duduk berdua diantara meriah pesta
Tak lama, ku tarik tangan lembutnya dan berdiri
Sayang memang sayang...
Aku dan dia diabadikan
Dia berdiri disamping ku
Betapa rasa cinta itu tumbuh Dalam irama nyayian kasih sayang
Aku terbuai tak berkata
Selain senyum lebar bertabur
Sayang ya sayang...
Cinta ku semakin dalam
Ketika dia merangkul jiwa ku
Dan direngkulnya lebih erat
Antara jiwanya dan jiwaku
Kala itu asmara kami bertasbih dalam hiruk-pikuk gurauan pesta
Sayang betul sayang...
Dia beranjak 5 langkah kedepan lalu berbalik lagi kepada ku
Aku pun tertarik oleh tali hubungan yang tersirat ini
Kembali dia merangkul tanganku dengan sidikit aksi kearah mata kamera yang siap menangkap kami
Aksi yang sangat cantik untuk seorang wanita yang aku kenal selama ini
Sayang kenapa sayang...
Ketika ia melepaskan tangannya dari ku
Hati ini jadi berkecamuk
Namun, dengan lembut ia berkata
"Masa perempuan yang merangkul?"
Hati kecil ku tertawa mendengar suara lembut dengan maksud merajuk itu
Tanpa basa-basi aku yang merangkulnya untuk pertama kalinya
Kembali aku dan dia diabadikan dalam lensa di gital penuh kenangan tak yang konon tak lekang oleh waktu
Sayang canggung sayang...
Rangkulan ku memang mesra malah sangat mesra tak sayangnya kenapa tak menyentuh kalbu ku
Walau senyum ku dan senyumnya bertemu dengan manisnya
Walau jiwa kami berbelut kain sutra lembut
Walau nyayian mereka nyaring bersorak keserasian kami berdua
Sayang kali sayang...
Karena ini pertama kalinya merangkul wanita
Kecanggungan yang ku simpan dengan gaya bijaksana telah menyiksa ku
Untuk berlakon mesra yang memang tak mau aku lewatkan
Akhir dari mu sayang
Kita tersanding dalam dunia cinta yang nyata
Karena saksi-saksi lensa telah merekamnya tanpa keraguan
Sayang sungguh sayang...
Di tengah meriah pesta yang akan usai
Di tengah perasaan ku yang mungkin tak dapat kau baca
Ini adalah akhir jalan diri ku dan diri mu
Dalam lensa-lensa. - See more at: http://www.kumpulan-puisi.com/poetry-detail.php?id=1205#sthash.EJYvCbJe.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar