Kamis, 17 November 2016

rain kerinduan

Hujan...
Kenapa disaat aku ingat padamu
Kenapa tak adil padaku
Mengapa...?
Yang aku sayangi apakah bukan jodohku?
Mengapa tuhan pertemukanku dengan hujan
Lantas dia tak membasahiku
Dia rela mengusik dedaunan
Yang tak lagi mencintainya
Masalalu...

Masalalu...
Yang membuat hujan lupa...
Lupa akan masa depan denganku
Kembalilah hujan,basahi aku dengan lentera cintamu
Mungkin kita berjodoh
Tapi disuatu masa nanti

Hujan,,
Kau bahagiakan aku dengan kehadiranmu
Kau bahagiakan aku dengan senyummu
Tetapi,,
Yang ternyata palsu untuk ku kenang
Yang roboh untuk kulirik
Yang keruh untuk disimpan

Terimakasih atas ke jujuranmu
Terimakasih atas perhatiammu
Meski sakit...
Harus ku lalui dengan sabar...
Selamat tinggal
RAIN KERINDUAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar